Wednesday, November 7, 2012

11:01 PM

Udah jam sebelas malem, kepala sedikit pusing gara-gara 3 game DOTA kalah semua, haha cupu banget !!!
yaudah lah iseng iseng bikin blog buat pridabi NOT FOR TUGAS or PROMOSI, cuma buat sharing ilmu aja sama dunia world wide yang katanya makin menggila sama teknologi.
Makin lama makin banyak aja teknologi yang baru dan mengalahkan teknologi yg gw pake, haha
Gila ya cewe gua aja kira kira baru pake I phone beberapa bulan lalu, eh udah keluar aja iphone 5


dan makin ketinggalan lah HP yang gw pake
dengan spesifikasi

casing depan ori, tutup batre casing pemda
tutup batre pake selotip biar ga kebuka
kalo mau on hp harus pake jarum, soalnya tombol on nya rusak
keypad * udah ga ada, jadi agak susah kalo buat ngebuka keylock (serasa kaya iphone2 yg pake password)

sejak SMA kelas 1 gw pake HP ini dan subhanallah kuatnya minta ampuuuun !!!!!

jatoh sering, kecebur udah, kena ujan hampir tiap hari, keinjek pernah, kebanting dari lantai 2 pernah, ibaratnya ni HP pake skill ultinya abadon yang borrowed time, jadi semakin banyak kerusakan, maka semakin panjang umurnya, haha

damn I LOVE THIS HP, GW GA AKAN GANTI NI HP APAPUN YANG TERJADI kalo punya duit mah ganti ah, hehe

11:15 beres nih nulisnya, waktunya tidur soalnya besok ada praktikum dreamweaver.


INGAT JANGAN TIDUR MALEM KALAU MALEM BELOM TERLALU MALEM


No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...