Saturday, August 3, 2013

Bayangin Kalau Ini Ada di Indonesia

Waktu itu menunjukan pukul 18.46, lokasi gw di kosan temen karena tadi siang habis ada ujian di kampus dan sekalian buka puasa disini, maklum aja jarak rumah gw kaya dari sabang sampe merauke, hee. Gw inisiatif mau ngajak temen temen yang ada disana nonton film yang baru gw dapet dari temen, bukan nonton di bioskop loh :3. Gw juga belom tau si apa jalan ceritanya, tapi temen gw yang ngasih ini pilem sempet cerita kalau pilem ini tentang kejahatan yang dilegalkan di amerika *loh. Kenapa bisa kejahatan dilegalkan apalagi di negara Amerika ?. Ternyata eh ternyata dalam pilem ini ceritanya di amerika ada sebuah event yang diadain setaun sekali mulai pukul 7 malem sampe 7 pagi. Mau tau apa eventnya ?, yak anda salah *padahalbelomjawab, haha.




The Purge, itulah event yang diadakan setiap tahun di amerika di dalam pilem ini dimana dalam kurun waktu 12 jam semua kejahatan DILEGALKAN. Warga amerika menyebutnya pembersihan dimana semua dendam, kebuasan manusia, dan amarah dilepaskan dalam waktu 12 jam. Maksudnya apa dims ?, ya maksudnya gini nih. Misal gw punya dendam sama orang lain, pastinya gw pengen dong bales dendam entah itu ngelampiasinnya dengan cara berantem atau apalah, bahkan sampe ngebunuh. Nah di malem itu dibebasin tuh warga amerika mau ngapain aja, mulai dari ngebunuh, rampok, jarah toko, dan macem macem deh pokonya. serem ga ? bayangin kalau itu ada di Indonesia dan lu ga tau siapa yg punya dendam sama lu, hayo lu bakal ngelakuin apa pada malem itu ? haha -_-






Semua kejadian berawal dari si anak dari Ethan hawke dan  Lena headey  yg memasukkan korban pengejaran pembunuh atau tunawisma yang lagi pengen dibersihin di amerika, setelah itu keluarga mereka disatu tempat tinggal didatangi sekelompok pembunuh yang namain kelompoknya "tim pembersih" yang biasanya membantai para gelandangan dan tunawisma. Karena keluaga Ethan menyembunyikan salah satu targetnya, maka tim pembersih tersebut siap menghabisi satu keluarga karena telah menyelamatkan tunawisma itu. Temen gw yang nonton aja kesel banget sama tuh anak, gegara dia semua jadi parah padahal rumahnya punya sistem keamanan yang canggih bin paten bin keren bin aman.

Penasaran ? cepet tonton filmnya dari link terdekat :3

No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...