Saturday, August 10, 2013

Pentulisan Ilmiah Part 2

Tulisan ini adalah kelanjutan dari tulisan gw sebelumnya. Kalau lu belum baca, mending baca dulu deh DISINI, kalo belom baca mending ga usah lu lanjutin baca yang ini, hehe. 

Minggu kedua setelah pengajuan judul yang membuat hati bimbang dan gundah gulana, akhirnya gw dapat menyelesaikan BAB 1 yang diminta pak DP. Jeeeng jeeeeng siap masukin FD dan besok harus ke tempat printer buat cuci nih film *eh. Ceritanya uda besoknya nih, setibanya gw di kampus, gw langsung ke tempat printer dengan sedikit keringat karena gerah dalam perjalanan, agak sedikit telat, dan agak mules perutnya haha. Maklum perjalanan saya dari rumah ke kampus hampir 1 jam.


skalanya lupa berapa, yang pasti bikin pant*t tepos.

Setelah beres ke tukang print, gw langsung ke ruangan pak DP dan menyerahkan hasil BAB 1, dan hasilnya adalah.......

hasil gw dicoret coret semua !!!!


alasannya adalah :
1. Font belum times new roman
2. Belum rata kanan kiri
3. Belum ada halaman
4. pokoknya format penulisan gw belum dirapihin -_-

Gw kira yang namanya bimbingan tuh cuma nyerahin doang dan hanya diperiksa kata kata doang, taunya kan aarrrrggghhh....
Dapetlah pelajaran penting disini dan gw ngerapihin lagi, dan hasilnya...

Lu pada tau deh kalau ekspresi gitu hasilnya apa.
Lanjut dan singkat cerita mulai deh gw membuat konsep aplikasi yang bakal gw buat, dan hasil jadi aplikasinya adalah.....

JREEEEEEEENG JREEEEEEEEEEEEENGGG



Berikut Video Prototipe scanner harga menggunakan marker bassed tracking. Penulisan Ilmiah Universitas Gunadarma. Maaf video agak kurang jelas dan patah-patah karena perangkat masih sangat dibawah standard. :))



Gimana lumayan bagus apa masih jauh banget dari kesan bagus ? hehe
Nah setelah aplikasi jadi, baru deh siap menyusun BAB 2 sampai penutup. Kendala yang dihapi aplikasi ini adalah
1. kamera harus agak lumayan bagus agar marker dapat terbaca sempurna
2. Ukuran produk harus rata dengan spesifikasi ukuran yang sedang

Sekian dulu tentang sharing penulisan ilmiah ini, semoga bermanfaat :))

No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...