Friday, August 2, 2013

I'm a Titan !!! (Shingeki no kyojin)

Para penggemar manga dan anime pastinya mengenal judul yang satu ini,Shingeki no Kyojin atau juga dikenal sebagai Attack on Titan. Buah karya mangaka Hajime Isayama ini, telah menuai sukses yang sangat besar di negeri asalnya, Jepang maupun di beberapa negara lain hingga menumbuhkan fans di Korea. Bahkan, para otaku di Indonesia pun kini sedang keranjingan menonton anime satu ini.





Tatakaee!!!, Tatakaeeeeeeee!!!, Tatakaaeeeeeeeeee!!!!. 

Ini dia nih yang paling di inget dari pilem ini. Manusia punya jurus dan kekuatan super ?, udah biasa. Punya peralatan bagus dan canggih ?, ah basi men. Ini dia film anime yang menurut ane alur ceritanya menarik banget. Pernah enggak, ente ente semua bayangkan kalau ternyata cerita mengenai raksasa yang memakan manusia itu benar-benar ada?. Dan raksasa itu tak hanya seorang, tapi bejibun alias numpuk alias banyak...

Kalau memang demikian, bagaimana cara kita selaku umat manusia bertahan hidup dari mereka?

Seperti itulah gambaran cerita dari Shingeki no Kyojin (Attack On Titans).






Sinopsis

Beberapa ratus tahun yang lalu, umat manusia hampir punah akibat ulah para raksasa.
Sama seperti raksasa yang sering diceritakan di beberapa cerita, mereka tinggi, besar, memiliki kecerdasan yang rendah, memakan manusia dan yang paling buruk adalah mereka melakukan hal tersebut hanya untuk kesenangan semata.
Sebagian kecil dari umat manusia bertahan hidup dengan melindungi diri dalam sebuah kota yang ditutupi oleh tembok yang sangat tinggi, bahkan lebih tinggi dari raksasa yang paling besar.
Cerita berlanjut ke masa kini, di masa para raksasa tak terlihat lagi dari kota dalam kurun waktu seratus tahun lebih. Seorang pemuda bernama Eren dan adik angkatnya yang bernama Mikasa menjadi saksi pemandangan mengerikan akan runtuhnya tembok kota yang dihancurkan oleh sekumpulan besar raksasa yang muncul entah dari mana. Para raksasa yang berukuran lebih kecil membajiri kota dan kedua anak tersebut menyaksikan ibu mereka dimakan hidup-hidup.
Eren bersumpah bahwa ia akan membunuh semua raksasa yang ada dan membalaskan dendam umat manusia.




Ini adegan yang menurut gw keren banget, Ketika eren teriak teriak TATAKAEEE !!!


Bingung kan ente ?. Kenapa ada raksasa alias titan yang ngangkat batu ?. hahaha
Nih ane kasih link website yang nyediain pilem ini. Nonton dulu baru komeng !!!



Nah sekarang ane mau ngomongin karakter di pilem ini, eh satu aja deh karena uda males nulisnya, gambarnya aja deh ya ? gmana ? haha

Beauty Soldier | Mikasa Ackerman



Kata prajurit lain, nilai Mikasa sama dengan 100 prajurit. Gila ga tuh ?, hebat si sebenernya bukan gila. haha :)
Terhitung sudah episode ke 16 pas ane posting tulisan ini dan masih bakal berlanjut episodenya. Semoga menambah list film ente dan cepat hapus film aneh yang ada di folder tersembunyi *ifyouknowwhatimean.

If you win, you live. If you lose, you die. If you don't fight, you can't win!

No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...