Tuesday, September 10, 2013

2013 Jamannya Ikut-Ikutan

Follow gw dong, Yap itulah yang biasanya terjadi di socmed yang namanya ga bisa disebutin "twitter". Ajang saling follow merupakan ritual yang menurut gw sakral, kenapa sakral ?. Yap karena kalau kita memfollow seorang teman dan teman itu tidak folbek (istilah dari follow back), maka kita pasti jengkel dan pasti mikir "ngapain gw follow dia, dia aja gak follow gw". Yap itulah realita follow di dunia burung. Apanih yang mau gw bahas sekarang ?. Yah kali ini gw pengen membahas follow atau mengikuti atau lebih tepatnya ikut-ikutan yang lagi ngetrend di tahun yang gila ini.


Ikut-Ikutan Gaya Foto
 yap gaya foto yang biasa gw lihat rata-rata hampir sama. Entah itu kebetulan atau memang musimnya lagi kaya gitu. Biasanya kalau anak instageram pasti menggunakan suatu aplikasi foto yang ada di hengpongnya. biasanya si yang bisa memotret beberapa ekspresi sekaligus bisa mengedit wajah *eh warna foto mereka.

Naik Gunung
Tradisi ikut-ikutan kembali terjadi setelah adanya film 5cm. Yap film yang menceritakan sekumpulan pemuda pemudi yang sedang naik gunung menjadi inspirasi untuk ikut-ikutan juga naik gunung. Mungkin dengan naik gunung kita dapat terlatih untuk mencintai alam ini, tapi yang gw sesalkan adalah kenapa kebiasaan tidak membuang sampah sembarangan di gunung tidak terbawa ke kota, sungguh ironis *lebay hahaha.

Tradisi Hijab
Coba deh lu buka google, terus lu pilih gambar lalu ketik "hijab". Apa yang keluar ?, yap keluarlah bentuk bentuk hijab dengan model yang bikin hati adem ayem hehehe. Banyak banget sekarang yang memodelkan penutup kepala tersebut menjadi bentuk yang bagus dan menarik. Gw sih melihatnya sebagai trend yang positif untuk yang satu ini 0:)

Foto Dengan Obyek Kamera
Obyek? bukannya kamera adalah alat fotonya ?. Hahaha Yap ini realita jaman ini. Gw ga tau sih mungkin ingin pamer atau memang sedang memfoto dengan gaya itu. Yang jelas kalo foto dengan obyek kseseorang sedang memegang kamera, ada beberapa kemungkinan yang terjadi.
1. Dia foto di depan cermin
2. Ada dua kamera, yang satu buat objek dan yang satu buat foto
3. Foto dengan kamera hengpong atau HP *so jenius


Pesan singkat dari orang ganteng (gw) adalah....
Tradisi ikut-ikutan sebenernya hal yang positif kalau hal yang diikutin juga positif. Hindarilah makanan berlemak dan jauhi kolesterol *apasih

4 comments :

  1. hahahah dulu pas gue SMP bawa DSLR buat fotoin fosil2 dibilang cupu.. kamera digital kok gede bener, dulu kan makin kecil kamera makin keren.. ehh sekarang maen ke mall aja bawa dslr duhh, makan aja udah pada bawa slr terus upload instagram pake hesteg #photooftheday hahhaa.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha bener banget tuh, mungkin kalo makan bawa slr buat jaga2 kalo uangnya kurang, kan bisa di gadai dulu haha

      Delete
  2. bahhh.. anak jaman sekarang emang gitu. sukanya ikut2an. tapi ya gimana lagi? kalo kudet juga kena maki -__-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, terkadang orang yang kudet malah yg menderita, haha

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...