Friday, September 13, 2013

Tips Memusnahkan Jomblo

Pusing jomblo yang ga kunjung beres ?, Apa mungkin belom ketemu pasangan yang bener2 klop di hati jadi mungkin itulah alasan kontroversi hati ?. Susah juga memang mencari pasangan yang klop kaya di FTV dan di Film. Terkadang kalo udah ketemu juga malah sulit buat didapetin. Padahal kita udah mengeluarkan segala daya dan upaya buat menarik perhatian cewek yang kita taksir. Hidup memang keras bro, jadi sabar ya ?. Mau tau ga nih tips dari gw biar kita anti banget ditolak ?. Bahkan ada pepatah seperti ini 

"Jomblo adalah pilihan, pilihan bagi mereka yang tidak dijadikan pilihan"


Sebentar lagi gw bakal bagiin beberapa tips agar para jombloers ga pernah ditolak oleh cewek dan sedikit tips supaya lebih mudah deketin cewek. Yuk disimak *troll face


1. Harus bisa baca bahasa lain
Yang dimaksud bahasa lain adalah bahasa tubuh atau gaestur dari target yang lo incer. Terkadang itu semua dapat menjadi tanda buat kita loh ?, contoh kalau misal kita ketemu sang target, kalau dia lirik lo duluan tandanya ada lah sedikit rasa supaya dia ditegur sama lo. Laen lagi kalau si doi langsung lari nyamperin lo, mungkin utang lo udah kebanyakan sama dia dan dia mau nagih tuh utang hehehe.

2. Siapa yang memutuskan percakapan
Coba deh disaat lu ngobrol atau sms atau apalah, perhatiin siapa yang selalu membuka topik pembicaraan supaya obrolan ga terputus. kalau si doi selalu menyambungkan topik supaya obrolan ga putus, udah ada sign positif tuh. kalau sang doi cuma menjawab pertanyaan2 lo tanpa balik nanya, tandanya ya you know lah.

3. Deketin temen deketnya
Nah ini paling manjur. Kalau lo pengen deketin doi, coba deh cari tau dari temen deketnya. Tips ini banyak banget manfaatnya loh. Selain kita bisa tau apa kesukaan target dan apa yang dibenci target, lo juga dapet cadangan kalau lo ditolak target, kali aja bisa dapetin temennya hehehe.

4. Coba jadi sosok yang misterius
Kalo sifat lo dari lahir udah ribet atau salting di depan target, coba deh bersifat acuh agar si target penasaran sama lo. Apalagi kalau target udah tau kalau lo naksir, tetapi malah acuh sama doi. Bisa jadi senjata ampuh tuh, istilahnya mah tarik ulur dan ini proses ulurnya. Tapi hati2 kalau berlebihan, bisa bisa malah lepas haha.

Dari tips diatas sih bisa diketahui sang target respon apa gak sama lo. Itu baru tips permulaan loh tapi semua kan emang mulai dari langkah pertama. Kalau langkah pertama sudah enak, kan jadi enak buat langkah selanjutnya. Kalau masalah kapan waktu penembakan sih ya gimana filling dan nasib lo aja deh. Gw ga nanggung apa hasilnya. haha

Sebenernya sih jomblo ga buruk2 amat loh. Realitanya dengan jomblo itu bagus buat perekonomian dompet kita. Bisa punya banyak temen dan lebih mencintai orang tua :)



Sekian deh tips yang bisa gw bagiin, gw ga bisa mastiin hasilnya tapi coba dulu deh. Mudah2an nasib lo berubah Amiiiin. hehehe.

Seperti biasa setiap post pasti ditutup dengan kata kata mutiara yang bagus
"Jomblokanlah dirimu sebelum anda dijomblokan pasangan anda"

12 comments :

  1. HAHAHAHAHAHA, yg pertama truee buat gw. -______-

    ReplyDelete
  2. "Deketin temennya, kalo gak dapet si doi ya embat temennya." Terdengar menarik. Hahaha. Nice Post bro!

    ReplyDelete
    Replies
    1. seperti peribahasa, tiada rotan akar pun jadi haha, thanks bro

      Delete
  3. bikin cewek penasaran kadang manjur :p

    ReplyDelete
  4. gambar yang pertama itu miris banget ._. eniwei, jangan lupa doa juga, usaha tanpa doa ntar hasilnya sia2 :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah bener harus berdoa, kayaknya lebih berpengalaman nih :P

      Delete
  5. sosok gue udah sangat misterius, sok cuek didepan cewe tapi dia malah nggak peduli haha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah coba sedikit cari perhatian, misal ambil dompetnya, lu pasti dikejar2 :P

      Delete
  6. haha gue baca iseng ada kayak ginian, anak kosan noh kasih pencerahan mas hahaha.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...