Saturday, September 21, 2013

Apasih Yang Membuat Lo Malas Buka Usaha ?

Selamat siang para warga Indonesia yang baik dan berbudi luhur. Kita cerita cerita dikit yuk mengenai realita yang ada di negeri ini. Tau ga sih pengangguran di Indonesia setiap tahun makin nanjak aja ?. Apa sih solusinya buat pengangguran itu semua. banyak yang belum tahu sebenernya lapangan pekerjaan di Indonesia tuh buanyak banget. Bahkan melebihi jumlah pelamar kerja loh. Terus apa masalahnya ? Ya lapangan kerja memang banyak, tapi dikit yang mau bayar.

Coba deh bayangin, bidang kuliner masih banyak banget lapangan pekerjaan. Contoh aja buka usaha katering. Loh kok malah kita yang buka usaha ?. Lah iya ini merupakan cara lain buat pengangguran2 agar dapet penghasilan. Terus kalau kita sakit atau apa gmana ? kan wirausaha ga dapet jaminan apa2 kayak di perusahaan besar ?. Simpel saja, kita ikut saja asuransi :).



Apa sih keuntungan wirausaha menurut gw. Keuntungannya dikit sih, tapi uangnya besar. hahaha. Jaman muda jamannya wirausaha bro. Udah tren banget banyak anak muda yang mulai merintis untuk buka usaha sendiri, ya walaupun untungnya ga banyak2 amat, tetapi udah lumayan kan.
Berikut adalah kutipan dari iskandarst.com

1. Waktu Adalah Keuntungan Besar Mulai pada usia dini,memberikan anda semua waktu yang dibutuhkan untuk melakukan penialian,perencanaan dan pelaksanaan.Karena anda memiliki waktu yang cukup untuk mengevaluasi hasil,Anda memiliki lebih banyak kesempatan untuk perbaikan dan perubahan.

2. Kewirausahaan di Usia Muda Menawarkan Lebih Banyak Waktu Untuk Menyerap Pengetahuan Yang Sempurna Untuk Memenuhi Tujuan. Seperti yang mereka sering katakan ,Pengetahuan adalah kekuatan,Tentu saja akan lebih kuat jika menyerap lebih banyak pengetahuan juga. 

3. Menjalankan Bisnis Di Usia Muda Adalah Kesempatan Besar Untuk Dengan Mentor,Sehingga Memungkinkan Dapat Memperbaiki Diri Dan Pemahaman Yang Lebih Baik Dalam Bisnis. Di bawah pengawasan seorang mentor yang baik, seorang pengusaha muda dapat belajar strategi yang lebih dalam agar lebih lancar menjalankan bisnis dan disaat usia muda rasa ego pada diri belum sebegitu besar jika di ajarin orang lain. 

4. Bisnis Di Usia Muda,Sangat Menikmati Hasilnya Jika Sukses. Di dalam artikel di atas ,Orang tua sangat dianjurkan untuk menjadi cahaya penuntun anak-anak mereka untuk menjadi pengusaha,agar anda merasakan tingkat kedewasaan anak-anak jika berwirausaha di usia muda. 

Liat kan apa keuntungannya. tapi mungkin masih banyak yang bingung jenis udaha apa sih yang menguntungkan sampe2 ga jadi usaha gara gara ga ada ide. Nah sekali lg gw saranin. usaha yang paling bagus adalah usaha yang dijalankan, inget DIJALANKAN bukan sekedar DIPIKIRKAN. Think about it.

5 comments :

  1. Intinya sih, kita harus belajar ber-wirausaha sejak muda :)

    ReplyDelete
  2. ‘PELUANG USAHA MODAL SANGAT KECIL’
    Bagi agan-agan yang ingin membuka usaha
    Tapi bingung ingin membuka usaha apa dan hanya mempunyai modal kecil
    Tak usah bingung,silahkan buka usaha pembayaran online
    “ppob /online nasional”
    Satu deposit bisa melakukan transaksi berikut:
    Seperti listrik,tiket pesawat, tiket ka ,pln,pdam, telepon, speedy, kartu kredit, tv kabel, pulsa, kredit multifinance, dll secara mudah, murah namun tetap dengan dukungan teknologi yang handal dan sistem bisnis yang fleksibel dan menguntungkan.
    Hanya bermodal ‘rp.100.000,’
    info lengkap Hubungi : www.fastpaynasional.com
    Hp:081335640101

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...