Tuesday, September 17, 2013

Media Please Stop Mengejek Vicky

Malem malem gw sedih nih ngelihat acara Bukan Empat Mata Trans 7. Kebetulan yang diundang adalah ibunya Vicky. Tau kan siapa itu vicky ?, yap dia adalah mantan tunangan  Zaskia Gothik yang ternyata adalah seorang penipu. Kasusnya menurut gw cukup rumit karena banyak banget korbannya. Gw ga bermaksud buat membela seorang yang sudah jelas tersangka. Yang gw bahas disini adalah Ibunda Vicky.


Yap boleh dibilang akhir-akhir ini media banyak sekali yang menayangkan video tentang kesalahan vicky dalam berucap dalam bahasa inggris dan bahasa absurdnya. Bahasa vicky sudah menjadi makanan pulik untuk dicemooh. Sekarang bahkan Ibunda Vicky juga diolok olok karena sok intelek di depan kamera saat diwawancara dan terus membela sang anak. Jujur gw salut banget sama ibunya vicky. 

Beliau rela terlihat bodoh dan terus membela demi sang anak.

Coba kita merenung sedikit lebih dalam. Disaat lo dalam suatu kesalahan yang mungkin memang 100% salah. Apakah Ibu lo akan ikut menghujat lo ?. Coba bayangin lagi kalau orang-orang pada mengejek lo, dan ibu lo tidak sengaja mendengarnya. Apa perasaan yg ibu lo rasa ?.

Sebenernya gw agak kecewa ketika acara bukan empat mata menayangkan video kesalahan dalam omongan vicky yang sedang diwawancara didepan sang ibu :(.

Sudah cukuplah hukuman yang diterima Vicky dan keluarga. Lebih baik kita introspeksi diri tentang kesalahan yang sudah kita perbuat. Toh disaat kita berani mengolok olok orang lain, apakah kita sendiri sudah menjadi pribadi yang baik.


6 comments :

  1. lama lama gue enek juga sama infotaiment yang ngomongin "kebodohan" tuh orang. bener bener hipster -__-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iya bro, pedih mata kalo ngulang2 hal kaya gt :)

      Delete
  2. Well, ada yg heboh dikit hampir semua TV nayangin ampe boseen :))

    ReplyDelete
  3. media indonesia..... ada2 aja ah-_-

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...