Tuesday, September 17, 2013

Ubah Duniamu dengan StarkLED

Semakin hari bumi yang kita tempati semakin memprihatinkan kondisinya. Pemanasan global akibat penyalahgunaan sumber daya alam dan juga polusi yang tak kunjung habis. Percaya ga sih kalau permasalahan kita bersumber dari dampak penggunaan energi ?. Sebagai contoh ketika kamu menggunakan kendaraan bermotor, kamu menggunakan bensin sebagai sumber energi dan mengeluarkan karbon monoksida sebagai sisa atau dampak dari penggunaan energi. Dampak tersebut tidak hanya berbahaya bagi alam saja, namun bagi manusia dampak ini sangat berbahaya.

Tahu ga sih kalo barang barang yang ada disekitar kamu selain mempunyai manfaat pasti ada dampak pemakaiannya. Coba deh apakah dirumah kamu masih pake lampu yang bentuknya kaya gini.




Kalau kamu masih menggunakan lampu seperti itu, tandanya kamu belum sadar akan lingkungan. Disadari atau tidak lampu bohlam seperti itu masih sangat boros energi. Selain itu dampak pemancaran sinar UV nya pun berbahaya untuk tubuh kamu. Coba deh kalau kamu membaca dengan ruangan bercahayakan lampu bohlam itu, pasti mata akan terasa pedih akibat cahayanya.

Tahu ga sih kalau sekarang sudah ada lampu yang hemat energi dan eco friendly ?. yap benar itu adalah lampu LED

Riset-riset mutakhir menunjukkan hasil menggembirakan. Kini LED mampu menghasilkan cahaya besar dengan konsumsi energi listrik (tetap) kecil. Berita terakhir adalah ditemukannya OLED (Organic LED) oleh para ilmuwan di University of Michigan dan Princeton University. Temuan ini sukses menghasilkan cahaya dengan intensitas 70 Lumen setiap 1 watt listrik yang digunakan. Sebagai perbandingan, lampu pijar memancarkan 15 lumen per watt, dan lampu fluoroscent (misalnya lampu jantung) memancarkan 90 lumen per watt. Keunggulan LED dibanding lampu fluoroscent adalah ramah lingkungan, cahaya tajam, umur panjang, dan murah.

WOW
Nah Stark LED meluncurkan lampu yang seperti itu !!
StarkLED, Lampu LED murah berkualitas hematnya dari hari pertama 


Ada 3 keunggulan nih dari lampu Stark LED yang pastinya berguna banget buat manusia dan lingkungannya.

1. Ramah Lingkungan

Bahan baku yang digunakan tidak mengandung merkuri dan bahan beracun lainnya, cahayanya juga tidak panas dan tidak mengandung ultra violet sehingga mata kita ga rusak bro, keren ga tuh ?.

2. Hemat

Lampu Stark LED sangat hemat dibandingkan lampu lain. Hemat dalam arti murah, dan listrik yang dipakai lebih sedikit sehingga voucer listrik ga cepet abis tuh, *kalo yg udah pake voucer hehe.

3. Garansi 1 Tahun

Bro ini yang hebat, kalo lampu yang dibeli mungkin mati atau ada kecacatan, Stark LED memberikan garansi berupa produk baru nih. Tukarkan saja lampu Stark LED kamu kalau yg mengalami kerusakan dalam kurun waktu 1 tahun. Kalo Stark LED berani ngasih garansi selama ini, berarti Lampunya kualitas tinggi nih :)

Udah deh mulai detik ini ganti lampu kamu dengan Stark LED kalo kamu peduli akan lingkungan. Selain menjaga lingkungan, kita juga dapat berhemat dengan menggunakan lampu ini. StarkLED, Lampu LED murah berkualitas hematnya dari hari pertama. Saran dari penulis sih ya simpel aja, sayangilah lingkungan seperti kamu menyayangi diri sendiri  :)

9 comments :

  1. Salam Blogging... Mantab sekali tulisannya kak... Adapun tulisan saya terkait ini juga lumayan. Semoga segan berkunjung di .
    http://kurungancelotehan.blogspot.com/2013/09/lampu-starkled-hemat-sejak-hari-pertama.html
    .
    Salam Blogging...

    ReplyDelete
    Replies
    1. mkasih, semoga sukses juga ya :)

      salam Blogger :)

      Delete
  2. Tulisannya keren, simpel, dan sangat menarik. Semoga mendapatkan yang terbaik ya sahabat :D

    ReplyDelete
  3. Dari beberapa blog kontes yang saya kunjungi, mungkin kamu yang terbaik, keren gan, sangat ditunggu kunjungannya kesini http://aldirahmanuntoro.blogspot.com/2013/10/starkled-lampu-led-yang-hemat.html, salam blogger

    ReplyDelete
  4. Tulisan yang menarik dan akurat sekali om.... gak kaya tulisan gue dibawah ini. Gak beda jaub ama bahasanya Vicky gitu deh..

    http://bangaries.blogdetik.com/review/stark-led-lampu-led-hemat-dan-ramah-lingkungan/

    Tapi jangan lupa kunjung balik dan koment ya om #ngarep
    Semoga sukses deh ^_^

    ReplyDelete
  5. Yang sayang dompet harusnya beli lampu Start LED nih.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...