Wednesday, September 4, 2013

Warung Pasta Bogor

Pada awalnya gw mau nemenin sang pacar buat ngambil legalisir ijazahnya di IPB sekitaran Lodaya. Waktu itu sekitar jam 11 siang gw dan pacar sampe di TKP. Alhasil tempat pengambilannya ditutup karena waktu istirahat. Sempat bingung mau kemana buat nunggu sampai jam setengah 2 untuk balik lagi dan akhirnya kita punya pikiran buat nyobain Warung Pasta yang kebetulan dulunya tempat gw buka usaha Kopi Sruputs :). Kebetulan tempatnya ga terlalu jauh dan kita jalan kaki kesana sekalian mempromosikan gerakan 1000 langkah dalam sehari hahaha.


Sesampainya disana, gw pun bilang "kok gersang tempatnya". Gw bilang begitu bukan tanpa alasan dan bukan karena gw lagi marahan sama pacar :3. Mungkin menurut gw dari depat tempatnya kurang ada tanaman tanaman buat penghijauan *saran. Kita pun masuk dan dibukain pintu oleh sang satpam layaknya pasangan kate dan william, Nice serve buat warung pasta yang begitu ramah ketika kita masuk. Kita milih tempat didalam yang mungkin lebih adem karena banyak AC. Berhubung perut agak laper langsung deh kita pesan ke pelayan yang dibelakng bajunya ada kata2 "Panggil kalo minta bantuan" gw lupa lagi kata2nya yang pasti itu intinya, Kita dikasih menu listnya dan penampakannya adalah


Menu Warung pasta jreeeeeng..........

dan pesanan kita adalaaaaaaaaahh jreeeng jreng.

Ice Mint Tea dan ini enak, Frozen Green Tea :9


Ice mint tea adalah teh dicampur dengan lembaran daunt mint yang menyegarkan :). Kalau frozen green tea adalah gw ga tau campurannya apa *lupa tapi enak bangeeeeetzzzz pake Z.
MEnu makanan yang kita pesan adalah jreeng jreeng.....


itu adalah daging dan teman temannya yang dibungkus pasta terus disiram saus krim keju yang uuueeenakk tenaaan. Berhubung gw pikun jadi lupa nama makanannya hahaha.
Selain itu juga disini bisa pilih pastanya, sausnya, toppingnya sendiri loh :). Harga makanan disini sekitaran 15rb sampai 50rbuan. Minuman mungkin lebih murah :3

 Bagi temen temen yang mau coba makan di warung pasta ini, alamatnya adalah di Jl. Lodaya no 1 (dekat MCD Lodaya). Kalau mau gampang lagi tanya aja Season billiard karena tepat di lantai 2 dan 3 bangunan ini ada tempat man billiardnya. Abis makan langsung nyodoook :)

Salam Hardolin (dahar, modol, ulin) :)

2 comments :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...